Produsen Mobil Top 10 di Dunia

Diposting oleh agoestina

10. Fiat (Italia)

 

Para produsen 10 dalam daftar ini adalah Fiat SpA, produsen mobil Italia, mesin pabrik, kelompok keuangan dan industri yang berbasis di Turin di wilayah Piedmont. Tentang 2.524.325 volume unit yang diproduksi setiap tahun. Fiat didirikan pada 1899 oleh sekelompok investor termasuk Giovanni Agnelli. Meskipun Fiat merupakan produsen mobil terbesar di Italia, mobil Fiat berbasis dibangun di seluruh dunia, dengan jumlah terbesar yang dihasilkan diluar Italia dan sedang dibangun di Brazil. Kelompok Fiat telah menerima 'Mobil Eropa penghargaan Tahun selama 12 dua belas kali, lebih dari produsen lain. Pada tahun 2008, Fiat 500 telah memenangkan penghargaan 'Mobil Eropa Tahunan' .
   


  9. Suzuki (Jepang)

 

 

Suzuki Motor Corporation adalah produsen mobil 9 terbesar di dunia dengan volume produksi dengan sekitar hampir 2,6 juta unit. dirilis setiap tahun. Suzuki memiliki 35 fasilitas produksi utama di 23 negara dan 133 distributor di 192 countries.Suzuki didirikan pada 1909 sebagai Suzuki Loom Works oleh Michio Suzuki. pertama perusahaan 30 tahun yang difokuskan pada produksi dan pengembangan dari mesin tenun yang kompleks. Kemudian ia memutuskan untuk diversifikasi produk dan berdasarkan permintaan konsumen, memutuskan untuk membuat mobil kompak. Pada tahun 1953, Suzuki mencetak kemenangan pertama balap banyak ketika kecil 60 cc "Diamond Free" memenangkan kelasnya di Gunung Fuji Hill Climb. Pada tahun 1954, Suzuki memproduksi 6.000 sepeda motor per bulan dan telah resmi berubah nama menjadi Suzuki Motor Co , Ltd.



8. Hyundai-Kia (Korea Selatan) 


 

Di nomor 8 pada daftar sepuluh besar produsen motor adalah produsen Korea Selatan Hyundai-Kai yang memproduksi 2.777.137 mobil approx. setiap tahun. Anak perusahaan India Hyundai Kia Automotive Group, Hyundai Motors India, produsen mobil kedua terbesar di negara itu. Hyundai Motor Company didirikan pada tahun 1967. Ini menjadi Hyundai Kia Automotive Group Hyundai Motor Company ketika membeli 51% dari perusahaan mobil terbesar kedua Korea Selatan, Kia Motors pada tahun 1998.

 



7. PSA Peugeot Citroen (Perancis)

 

 

Peugeot Citroen, yang tentu saja adalah produsen dari kedua model Peugeot dan Citroen, adalah produsen mobil terbesar ketujuh di dunia dan terbesar kedua di Eropa. Jumlah volume produksi per tahun adalah 3.325.407 unit approx. Pada bulan Desember 1974 Peugeot SA membeli saham 38,2% dari Citroën. Pada bulan Mei 1976 mereka meningkatkan saham mereka dari perusahaan kemudian bangkrut ke 89,95%, sehingga menciptakan Grup PSA. tua TU PSA keluarga mesin telah digantikan oleh mesin Pangeran (link di sini) yang dirancang oleh perusahaan patungan antara PSA dan BMW.

 

 6. Nissan (Jepang)

 

 Nissan Motors berdiri keenam dalam daftar top 10 produsen kendaraan bermotor. Hal ini antara ketiga perusahaan mobil top Asia. Nissan Motors didirikan pada tahun 1932. Nissan menghadapi kesulitan keuangan yang parah pada tahun 1999 dan masuk aliansi dengan Renault SA Perancis. Nissan VQ engine, konfigurasi V6, memiliki fitur antara 10 Mesin Terbaik Dunia selama 14 tahun berturut-turut.

 

5. Honda (Jepang)

 

Honda Motor mengamankan tempat kelima dengan total volume sekitar 3.912.700 unit. per tahun. Civic dan Accord berada di daftar lima besar penjualan. Honda digantikan Nissan pada tahun 2001 dan menjadi pembuat mobil kedua terbesar di Jepang. Honda juga produsen terbesar di dunia sepeda motor dan mesin pembakaran internal. Honda memproduksi lebih dari 14 juta mesin pembakaran internal setiap tahun. Perusahaan ini didirikan oleh seorang insinyur Soichiro Honda otodidak pada tanggal 24 September 1948. Mobil produksi pertama dari Honda adalah S500 mobil sport. Selain itu, Honda adalah produsen mobil pertama Jepang untuk merilis sebuah merek mewah berdedikasi, Acura pada tahun 1986.
 
 

4. Ford (USA)

 

 

Ford Motor Company didirikan oleh Henry Ford dan didirikan pada tanggal 16 Juni 1903. Saat ini, adalah terbesar keempat di dunia pembuat mobil dengan 2.145.000 unit penjualan global. Perlu dicatat bahwa Ford memang memiliki berbagai populer van dan kendaraan penumpang non. Pada tahun 2007, Ford turun dari kedua pembuat mobil ketiga peringkat untuk pertama kalinya dalam 56 tahun, di belakang General Motors saja dan Toyota. Pada tahun 2008, Ford telah menjadi produsen mobil terbesar kedua di Eropa (hanya di belakang Volkswagen), dengan penjualan yang kadang-kadang melebihi orang-orang di Amerika Serikat dan pasar besar di Jerman, Italia, dan Inggris. Ford adalah peringkat ketujuh-perusahaan Amerika yang berbasis di keseluruhan dalam daftar Fortune 2008 500, berdasarkan pendapatan dunia pada tahun 2008 sebesar $ 146.300.000.000.

 


3. Volkswagen (Jerman)

 

 

Pada ketiga dalam daftar adalah kelompok usaha Volkswagen Jerman dengan total 6.517.288 mobil meluncur dari jalur produksi. Sebagian besar dari mobil ini mungkin dari jangkauan 'Golf'. Volkswagen adalah pasar terbesar kedua adalah Cina, di mana anak perusahaannya, Grup Volkswagen Cina (VGC), sejauh ini merupakan produsen mobil terbesar joint venture, menjual lebih dari satu juta kendaraan di tahun 2008. Grup Volkswagen merupakan merek mobil seperti Audi AG, Automobili Lamborghini Holding SpA, Bentley Motors Ltd, SEAT, Skoda Auto dan berat barang produsen kendaraan Scania AB. Baru-baru ini, Porsche telah bersatu dengan Grup Volkswagen. Hal ini juga memegang bangga orangtua Bugatti Automobiles SAS yang memproduksi salah satu mobil tercepat di dunia 'Bugatti Veyron'. Perusahaan mobil mewah Jerman yang didirikan pada 28 Mei 1937 di bawah kepemimpinan Adolf Hitler. Adolf Hitler menginginkan sebuah "mobil rakyat". Volkswagen harfiah berarti 'mobil rakyat' dalam bahasa Jerman.
 
 

2. General Motors (USA)

 

 

Dengan penjualan, General Motors peringkat sebagai produsen mobil terbesar di AS dan terbesar kedua di dunia. General Motors memiliki pendapatan global ketiga tertinggi di antara mobil pada Fortune Global 500. Di antara merek GM lebih terkenal di seluruh dunia Cadillac dan Chevrolet. General Motors didirikan pada tahun 1908 oleh William C. Durant. GM nomor satu di dunia mobil perusahaan selama 77 tahun berturut-turut 1931-2007. Karena kondisi ekonomi, raksasa mobil bangkrut pada tanggal 1 Juni 2009. 10 July 2009, perusahaan muncul dari "Bab 11 kebangkrutan" reorganisasi. Meskipun tidak ada saham GM saat ini tersedia untuk publik, perusahaan akan melakukan penawaran saham perdana (IPO) pada tahun 2010.

 
 

1. Toyota (Jepang)

 

 

pembuat mobil Jepang Toyota Motor Corporation adalah produsen mobil terbesar di dunia. Ini memproduksi sekitar 9.237.780 unit per tahun. Model yang dihasilkan terluas adalah mungkin 'Corolla' yang merupakan salah satu yang paling populer dan terbaik menjual mobil di dunia. Raksasa Jepang telah sangat terpengaruh oleh krisis keuangan 2007-2009 dengan kerugian sebesar US $ 4,4 miliar. Perusahaan ini didirikan oleh Kiichiro Toyoda pada tahun 1937 sebagai sebuah spin-off dari perusahaan ayahnya Toyota Industries untuk membuat mobil. Pada tahun 1934, ia menciptakan produk pertama, mesin Tipe A, sementara masih menjadi departemen Toyota Industries. Ini diproduksi mobil penumpang pertama AA Toyota pada tahun 1936. Toyota juga memiliki dan mengoperasikan merek Lexus dan Scion dan memiliki saham mayoritas kepemilikan saham di Daihatsu dan Hino Motors, dan kepemilikan saham minoritas di Fuji Heavy Industries, Isuzu Motors, Yamaha Motors, dan Mitsubishi Aircraft Corporation.

 

2 komentar:

Anton Prasetyo mengatakan...

y lucu

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 @*

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
(C)2010 AGOESTINAONLINE
WORDPRESS THEMES