Sablon Digital

Diposting oleh agoestina


ELI MUSA MULTIMEDIA yang berlokasi di Blok M Mall, Jakarta adalah usaha yang bergerak di bidang Digital Printing. Usaha kami meliputi pembuatan kaos, mug, pin, banner, x-banner, gantungan kunci dll. Proses pembuatan produk di tempat kami sangat cepat.
Produk kami sangat cocok untuk keperluan acara perusahaan Anda seperti gathering, ulang tahun, seminar ataupun keperluan souvenir perusahaan.
Kami telah mengikuti banyak kegiatan salah satunya yaitu pameran di PRJ Kemayoran pada tahun 2008.
Kini kami hadir dengan performa terbaru yang semakin berkualitas dengan alat-alat mutakhir andalan kami yakni Printer kaos DTG (Direct To Garment).
Proses penyablonan kaos kami kini dilakukan tanpa screen, cat, bau dengan hasil yang jauh lebih memuaskan dengan kehadiran alat terbaru printer kaos (proses print langsung di atas kaos tanpa mengunakan screen sehingga hasil akan seperti desain aslinya). Alat produksi baru kami dapat diandalkan untuk melakukan produksi dengan ketepatan waktu yang sesuai sehingga mampu menyelesaikan deadline dengan tepat.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 @*

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
(C)2010 AGOESTINAONLINE
WORDPRESS THEMES