Microsoft pada hari Kamis mengumumkan akan merilis versi beta publik dari Internet Explorer 9 (IE9) pada tanggal 15 September, sedikit kurang dari lima minggu dari sekarang.
 
Hanya sebagian kecil pengguna Windows akan dapat mencoba versi beta, namun. IE9 tidak akan bekerja pada Windows XP, sistem operasi usia yang kekuatan hampir 68% dari semua PC yang menjalankan Windows. Browser baru membutuhkan baik Windows Vista atau Windows 7.
 
pengumuman hari Kamis itu diikuti komentar dibuat akhir bulan lalu oleh Kevin Turner, kepala perusahaan operasi petugas, bahwa beta IE9 akan muncul pada bulan September. Sampai saat ini, Microsoft telah menolak untuk menetapkan tanggal atau bahkan mengkonfirmasi pernyataan Turner.
 
Microsoft pertama kali mengumumkan IE9 Maret, dan telah merilis empat pratinjau pengembang membangun sejak itu, terakhir pada tanggal 5 Agustus ketika mengatakan preview seperti keempat akan menjadi yang terakhir.
 
Tetapi sementara mereka previews telah melenguh "browser baru Chakra" mesin JavaScript, percepatan hardware grafis prosesor bertenaga, dukungan untuk HTML5 baru, dan yang lebih sesuai dengan standar Web saat ini, Microsoft telah tidak sebanyak berbisik tentang tampilan IE9 dan merasa.
 
The previews pengembang telah mengandalkan interface hampir-tidak ada yang kurang bahkan fitur navigasi yang paling dasar, seperti tombol kembali atau bahkan address bar.
Kebanyakan berharap bahwa Microsoft akan debut IE9 UI (user interface) pada bulan berikutnya beta.
 
Menurut laporan awal tahun ini, IE9 adalah fitur melihat disalin dari Windows Telepon 7's interface "" Metro. Hari ini, Neowin.net menyatakan bahwa sumber yang mengatakan bahwa Metro adalah keluar dan "sederhana UI mirip dengan Google Chrome" adalah masuk
Jika demikian, tidak akan menjadi kejutan: pembuat browser lain, khususnya kedua tempat Mozilla, telah menuju ke arah itu juga, karena mereka mengikuti jejak Google dan bersih perusahaan-terdiri Chrome. upgrade signifikan berikutnya Mozilla, Firefox 4, akan menampilkan tab di atas dan akan menghilangkan Windows menu tradisional di atas wilayah konten browser, dua UI fitur yang dipopulerkan oleh Chrome.
 
IE adalah pada suatu kenaikan dua bulan di berbagi penggunaan, menurut data terbaru dari perusahaan metrik Net Applications, dan Microsoft telah berharap bahwa IE9 akan dapat menjaga momentum itu.
 
Namun, pada awal bulan ini Roger Capriotti, manajemen produk memimpin di tim IE, menolak ditarik ke dalam diskusi tujuan Microsoft untuk IE9, atau bahkan apakah perusahaan pikir browser baru akan menarik pengguna untuk kembali ke browser.
 
Vince Vizzaccaro, seorang eksekutif dengan Aplikasi Bersih, sebelumnya dipatok di IE meningkatkan penggunaan berbagi untuk pertumbuhan Windows 7, OS Microsoft yang meliputi IE8, dan kampanye iklan televisi nasional di Amerika Serikat baru-baru ini, ia penjelasan lain.
"[The] meningkat dua bulan lebih dari blip untuk IE," kata Vizzaccaro dalam sebuah wawancara minggu lalu. "Ada yang bekerja untuk mereka. Mungkin ini berkaitan dengan masalah privasi yang sedang berlangsung di bagian orang dengan Google. "
 
Microsoft telah mengatakan apa-apa tentang tanggal kapal untuk IE9, meskipun banyak berspekulasi pada rilis April 2011 bertepatan dengan MIX, tahunan perusahaan Web konferensi, dijadwalkan untuk menjalankan April 12-14, 2011 di Las Vegas.
 
Mungkin tanggal kapal akan secara signifikan kemudian: Microsoft IE8 diselesaikan setahun penuh setelah merilis versi beta publik pertama untuk browser itu. Jika mempertahankan kecepatan yang sama untuk IE9, edisi terakhir upgrade yang mungkin tidak muncul sampai September 2011.


Download IE9 Preview

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 @*

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
(C)2010 AGOESTINAONLINE
WORDPRESS THEMES