Microsoft Windows 8 Bocor!

Diposting oleh agoestina


Jika Anda sedang jatuh cinta dengan Windows 7 sistem operasi dan merasa setelah bertahun-tahun Microsoft telah mengembangkan sebuah OS yang sangat baik maka sepotong kabar selanjutnya akan membangkitkan gairah Anda. Kabarnya, Microsoft sudah bekerja pada versi terbaru dari sistem operasi Windows, dijuluki sebagai Windows 8. 

Menurut laporan online, mendatang Windows OS fitur perbaikan baru banyak yang telah terjadi di kedua industri hardware dan software dalam beberapa kali.Sebagai contoh, akan sangat membanggakan booting cepat, hampir langsung dalam beberapa kasus. Lebih lanjut akan mendukung perangkat lunak pengenal wajah yang mengakui apakah pengguna berada di depan PC atau tidak dan pergi tidur sesuai.fitur-fitur keren lainnya termasuk dukungan untuk USB 3.0, Bluetooth 3.0, transmisi video nirkabel ke TV, dan 3D grafis antarmuka. Terlebih lagi  Microsoft juga akan memperkenalkan Windows Store khusus untuk OS ini .  

Store Windows akan cukup banyak mirip dengan Apple App Store, tapi akan membiarkan para pengembang mengembangkan aplikasi untuk pengguna desktop.Mengharapkan Microsoft untuk mengungkap Windows 8 tahun 2011 atau 2012.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 @*

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
(C)2010 AGOESTINAONLINE
WORDPRESS THEMES