Satu tahun setelah peluncuran, lisensi untuk penerus Windows Vista, Windows 7, telah pergi di atas meja tidak kurang dari 240 juta kali.

Seperti Microsoft menunjukkan, yang membuat penjualan sistem operasi tercepat dalam sejarah, yang tidak super mengherankan jika Anda mempertimbangkan berapa banyak yang berteriak-teriak untuk meng-upgrade dari Vista, dan XP dalam hal ini.

Namun, itu hampir seperempat miliar lisensi, orang-orang.

Microsoft mengatakan bahwa, pada September 2010, Windows 7 berjalan pada 93% dari PC konsumen baru, meskipun kita pergi menebak-nebak seperti apa merupakan "konsumen PC baru" di sini.

Sebaliknya, Windows 7 'hanya' menawarkan 17% pangsa pasar global OS (menurut Net Applications), yang berarti banyak komputer masih berjalan XP dan Vista.

Di sisi terang, pertumbuhan tampaknya akan mempercepat. Juni lalu, Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah menjual 150 juta salinan Windows 7, sehingga diterjemahkan menjadi penjualan sekitar 90 juta lisensi dalam 5 bulan terakhir. Banyak yang akan harus pergi salah untuk Microsoft tidak memukul 300 juta eksemplar terjual sampai akhir tahun.

Pada catatan pribadi, 99% dari aktivitas online saya, bekerja dan bermain, dilakukan pada PC Windows 7.

Ini adalah kesenangan sejati untuk menggunakan.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 @*

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
(C)2010 AGOESTINAONLINE
WORDPRESS THEMES