Mini Toshiba Netbook NB305-N410

Diposting oleh agoestina

Toshiba- Mini
 Mini Toshiba Netbook NB305-N410 menawarkan lebih banyak Fitur. Jika Anda berada di pasar untuk netbook handal yang tidak akan meninggalkan Anda di rumah miskin, sementara pada saat yang sama menawarkan fitur yang sama sebagai salah satu netbook lebih mahal tidak terlihat lebih jauh.

Sebagian besar dari kita sedang sibuk dari matahari terbitsampai matahari turun, yang memiliki waktu untuk duduk di depan desktop atau laptop lug sekitar rumit. Anda tidak harus dengan netbook Toshiba NB305 Mini.

Netbook ini cukup kecil untuk masuk ke dalam kantong yang paling dan bobot kurang dari tiga kilogram, Toshiba sempurna bagi kita yang terus-menerus di mana saja.

Meskipun Toshiba kecil itu tahan lama sehingga Anda tidak perlu khawatir berdesak-desakan sehari-hari yang mungkin datang bersama dengan itu dibawa dalam dompet atau tas.

Mini notebook ini memiliki touchpad dan keyboard ukuran penuh sehingga menulis dan bekerja di atasnya tidak akan menjadi masalah seperti itu cenderung untuk netbook lainnya. Toshiba NB305 netbook juga dilengkapi dengan layar 10,1 inci bebas merkuri backlit LED.

Jadi bagi kita yang mencintai lingkungan tidak perlu khawatir ketika datang ke mini netbook ini. Bosan dengan sederhana hitam dan ingin menunjukkan kepribadian sedikit dengan netbook Anda, tidak ada masalah.

Mini Toshiba NB305 netbook hadir dalam lima warna eye-popping khas Jawa Brown, Merah, Hitam, Frosty White, dan Royal Blue, favorit saya.

Dengan Microsoft Windows 7 pra-terinstal, anda akan siap untuk mulai menggunakan netbook kanan keluar dari kotak. Toshiba mini juga dilengkapi dengan tambahan seperti papan buletin Toshiba, reeltime Toshiba, dan Toshiba pengendali media.

Tujuan dari Toshiba adalah untuk membuat pengalaman netbook Anda sebagai hassle free mungkin dengan menambahkan fitur-fitur seperti CPU Intel Atom yang akan meningkatkan netbook atas kinerja semua, dengan hal-hal seperti tidur USB dan biaya, dampak hard drive sensor untuk menjaga aman Anda informasi, dan di atas itu datang dengan garansi internasional.

Sekarang mari kita masuk ke hardware dari Toshiba NB305 Netbook Mini. Hal pertama adalah Intel Atom Processor. Prosesor ini dirancang untuk menawarkan kinerja optimal sambil berselancar web, kemacetan musik, blogging, nonton you tube, atau apa pun yang Anda lakukan saat waktu belanja di internet.

Jika Anda tidak mendapatkan dicolokkan, yang tidak masalah. Dengan prosesor Intel Atom, desain daya rendah memperpanjang umur baterai.

Netbook ini memiliki hard drive 250GB, sehingga merasa bebas untuk men-download musik, video, gambar, melakukan apapun yang Anda suka kemungkinan besar Toshiba akan dapat mengakomodasi Anda.

Tidak dapat mendapatkan terpasang di, bukan masalah dengan baterai enam-sel mini Toshiba baru, ini merupakan standar untuk sistem ini. Apa yang tidak standar kehidupan ini baterai, yang merupakan delapan luar biasa jam empat puluh lima menit. Yang lebih lama maka hari kerja delapan jam normal.

Jika Anda mencari untuk mendapatkan atas netbook baris tanpa harus menghabiskan uang atas garis, Mini Toshiba NB305 (NB305-N410BL) adalah apa yang Anda cari.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 @*

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
(C)2010 AGOESTINAONLINE
WORDPRESS THEMES